Jumat, 26 Februari 2010

Mulan Jameela Ingin Buka Warung

    10.46   No comments

Penyanyi Mulan Jameela berniat menyalurkan kemahirannya mengolah berbagai menu masakan tradisional ke bisnis rumah makan.

“Saya ingin buka warung makan seperti warteg (warung tegal) gitu,” kata pelantun Wonder Woman itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (22/2).

Kalau bisnis rumah makan jadi, maka ini usaha kedua Mulan setelah berjualan aneka perabot rumah tangga pada kurun empat bulan silam di Kemang. “Menurut saya, bisnis ini yang gampang saya jalankan,” tambah Mulan.

Pasalnya, di bisnis ini, perempuan kelahiran 23 Agustus di Garut 30 tahun silam itu akan berlaku bak ketua juru masak. Ia sendiri yang menentukan menu dan bumbu masakan. “Saya sukanya masakan tradisional,” tutur Mulan. “Apapun masakannya saya bisa. Mau lodeh, gulai, atau sambel cobek, ayo aja.”

Bagi Mulan, bisnis rumah makan hanyalah perpanjangan dari kegemarannya menyuguhkan menu makanan buat buah hatinya. “Jadi karena saya pada dasarnya memang gemar memasak,” jelas pemilik nama Raden Terry Tantri Wulansari itu.

Namun, ketika ditanya kapan merealisasikan niat tersebut, Mulan mengaku masih mencari waktu yang tepat. “Saya sekarang masih sibuk dengan bisnis furniture dan manggung,” ujar Mulan.

loading...

newsonline

newsonline

Author Description here.. adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ekonomi Kecil

TOBAPOS

Labels

Recent Posts

Berita DEKHO

© 2014 Ayo Buka Toko. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.