Senin, 26 Oktober 2009

Terinspirasi Tukang Baso, Cici Tegal Buka Warteg

    10.45   No comments

Komedian wanita yang masih betah melajang Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal, mengaku prihatin dengan meningkatnya jumlah pengguran yang makin tinggi.
Cici mengatakan kesadarannya untuk membuka tempat usaha kuliner itu muncul lantaran dirinya melihat seorang tukang bakso yang memiliki rumah senilai 2 Milyar. Oleh karena itu dirinya terinspirasi untuk membuka tempat usaha yang membudidayakan masakan-masakan Tegal seperti namanya.

“Awal saya terjun ke bisnis kuliner, itu saya melihat seorang tukang bakso yang ternyata dia itu memiliki rumah seniali 2 milyar di kampungnya. Apalagi sekarang ini banyak sekali pengangguran. Aku sangat prihatin,” ujar Cici saat ditemui indoseleb pada acara pembukaan warung makannya di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Cici juga sadar tak selamanya dirinya berada di dunia entertainment. Selama dirinya berada di dunia entertainment Cici mengaku tak pintar untuk menyimpan uang demi masa depannya.

“Jujur saja. Selama aku berada di dunia entertainment aku nggak pandai untuk nyimpan uang. Makanya, sudah saatnya aku untuk memulai menginvestasikan uang untuk masa depan. Kalau aku buka bisnis ini kan
uangnya jadi muter. Dengan modal sedikit, tapi kan keuntungannya sedikit pula,” ungkapnya.

Wanita yang besar di dunia lawak itu juga mengatakan, dengan dibukanya warung Cici Tegal ini semoga dapat berjalan dengan lancar dan dapat membudidayakan masakan khas Tegal.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya warung makan ini dapat berjalan dengan lancar dan insyaAllah sebelum bulan puaasa nanti aku akan buka lagi di di lima kota lain. Ya, hitung-hitung untuk investasi karena sudah tak laku lagi di dunia lawak,” tutupnya.
loading...

newsonline

newsonline

Author Description here.. adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Tidak ada komentar:
Write komentar

Ekonomi Kecil

TOBAPOS

Labels

Recent Posts

Berita DEKHO

© 2014 Ayo Buka Toko. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.